Minggu, 27 November 2011

love is a gift and undeniable

wow,it's been seven months since my last post..
thanks to http://vikasutantyo.blogspot.com/ which her blog arisen my spirit to write again..

sebenarnya yang pengen saya tulis si tentang kegalauan saya akhir-akhir ini tapi g bisa diutarain. Bagaikan ombak yang berdebur kencang tetapi tersumbat oleh tutup botol. Pengen ngutarain tapi bingung mw ngutarain ke sapa dan kemana?dan saya sadar ada sesuatu yang aman dan penuh dengan inspirasi yaitu TUHAN. Doa saya selama ini selain untuk keluarga tentu saja adalah memasrahkan perasaan ini pada sang MAHA KUASA dan PEMILIK HATI.

and the story begins...
my ex is so lovable.
sebenarnya saya sadar si klo itu adalah masa lalu,seorang yang harus dilupakan dan perasaan ini harus segera dihilangkan. Dan saya juga memulai untuk mencoba mencintai orang lain bahkan hingga membuat kejutan demi wanita lain itu. ketika saya itu berdoa agar diberikan keputusan yang terbaik apakah diterima atau ditolak. And the result was "rejected". but somehow i was happy with her decision,strange enough isn't it? seharusnya saya patah hati atau sedih tapi saya senang karna ini keputusan terbaik sesuai dengan permintaan saya selama ini untuk diberikan keputusan yang terbaik. because i realized i didn't love her same with i love "ay"
Sebenarnya saya sadar, klo "ay" sudah tidak ada perasaan dengan saya bahkan sudah memilih untuk mencintai pria lain tetapi perasaan susah untuk diingkarin.yeah love is undeniable because it's a gift. sampai detik inipun saya masih sayang dan mendoakan kebahagiaannya dalam doa saya.berdoa semoga ia bisa menjaga dirinya dengan baik sebgai seorang muslimah. dan berdoa semoga ia diberi kelapangan hati. (amin)
Lalu pertanyaan selanjutnya adalah apa yang sudah saya lakukan saat ini,cukup memandangnya dan mengaguminya dari kejauhan. Ada perasaan bahwa hidupnya sudah cukup bahagia tanpa kehadiran saya dan ketakutan jika saya hadir maka timbul sebuah harapan lagi dalam hati ini untuk kembali lagi. sebuah harapan yang harus saya pupus karna saya takut jika harapan ini dibersitkan oleh setan bukan karna petunjuk.
Selama ini saya hanya memohon satu hal mengenai perasaan ini, jika bukan jodoh maka hilangkan perasaan ini dan harapan/pengandaian yang ditiupkan oleh setan. Tetapi selama ini saya tidak merasa tersakiti oleh perasaan yang saya rasakan. Saya membiarkan perasaan ini berpendar temaram dengan penuh kehangatan tetapi tetap berisiko jika ini adalah nafsu sesaat.
Saya percaya jika
Cinta itu adalah berkah.
Cinta itu akan memberi kehangatan
jika cinta itu disebutkan dalam doa
disebutkan dengan penuh kasih sayang
dengan sepenuh hati meminta petunjuk Illahi
apakah cinta ini jalan menuju Surga.

dan perasaan ini akan saya jaga dalam doa saya hingga diberi petunjuk yang terbaik dari Allah SWT.
Semoga wanita yang saya maksud senantiasa dalam lindungan-Nya dan diberi kedamaian dan kebahagiaan dalam hatinya.amin..

1 komentar:

  1. cinta itu sungguh rumit. Really Complicated.Tapi di situ lah letak uniknya sebuah cinta

    BalasHapus

please comment after you read it.. a good reader will give their comment..hehe